PENGUMUMAN
Nomor : B-5547/In.30/Ps/PP.00.9/07/2021
TENTANG
TATA TERTIB PELAKSANAAN UJIAN PENERIMAAN MAHASISWA BARU
SEMETER GASAL 2021/2022
-
1. Kegiatan ujian seleksi penerimaan mahasiswa Baru Pascasarjana dilaksanaan pada 4 Juli 2021 secara online pukul 08.00-12.00 WIB.
2. Peserta diwajibkan menginstal dan membuat akun aplikasi zoom dilaptop masing-masing (paling lambat H-1 ujian)
3. Peserta menyiapkan perangkat ujian pada jam 08.00-08.30 WIB (laptop, akses internet, kamera laptop)
4. Peserta login ke aplikasi zoom dengan nama masing-masing (link zoom dikirim ke grup wa pukul 08.00)
5. Peserta mengisi daftar hadir (link dikirim pada chat aplikasi zoom)
6. Peserta wajib melakukan physical distancing/jaga jarak dengan radius 3 (tiga) meter selama ujian berlangsung. Tidak diperkenankan seseorang bersama peserta selama ujian berlangsung (ditunjukan dengan menunjukan kamera ke sekeliling ruangan).
7. Peserta mengerjakan tes pada pukul 09.00-12.00 WIB (link soal dikirimkan 1 menit sebelum tes dimulai melalui chat zoom)
8. Bagi peserta ujian yang terlambat diperbolehkan mengikuti ujian tanpa adanya penambahan waktu dari jadwal yang sudah ditentukan.
9. Apabila ada kesulitan dan/atau kesalahan teknis dalam proses ujian online, peserta dapat bertanya pada petugas melalui chat diaplikasi zoom.
10. Peserta berpakaian rapi dan sopan.
11. Peserta ujian diwajibkan mengaktifkan kamera/video dan memunculkan wajah bukan foto atau sejenisnya.
12. Peserta dilarang:
a. Bertanya dan/atau berbicara dengan orang disekitar tempat tes;
b. Menerima dan/atau memberikan sesuatu kepada orang disekitar tempat tes;
c. Keluar ruangan tempat tes, dan keluar dari jangkauan kamera;
d. Membaca referensi dari sumber manapun;
e. Merokok selama ujian berlangsung;
f. Menutup wajah, baik dengan masker, cadar, dll.
13. Apabila peserta ujian tidak dapat mengikuti ujian dengan alasan tertentu, peserta dapat mengkonfirmasikan kepada petugas Administrasi Pascasarjana.
JADWAL KEGIATAN
UJIAN PENERIMAAN MAHASISWA BARU PASCASARJANA IAIN PEKALONGAN
SEMESTER GASAL TAHUN AKADEMIK 2021/2022
Waktu |
Kegiatan |
Ket |
Sabtu, 3 Juli 2021 |
||
08.50 - 09.00 |
Login aplikasi Zoom |
Masing-masing Peserta |
09.00 - 09.05 |
Pembukaan |
Host |
09.05 - 09.10 |
Menyanyikan Lagu Indonesia Raya |
Seluruh Peserta |
09.10 - 09.20 |
Sambutan Direktur Pascasarjana IAIN Pekalongan |
Dr. H. Ade Dedi Rohayana, M.Ag |
09.20 - 09.40 |
Pemaparan Tata Tertib dan Petunjuk Teknis |
Pengelola Pascasarjana dan Tim IT |
09.40 - 10.00 |
Feedback & Tanya jawab |
Seluruh Peserta |
10.00 - 10.05 |
Do’a |
Dr. H. Ali Trigiyatno, M.Ag. |
10.05 |
Penutup |
Host |
Ahad, 4 Juli 2021 |
||
08.00 - 08.30 |
Login aplikasi Zoom dan mengisi daftar hadir |
Masing-masing Peserta |
08.30 - 09.00 |
Pengecekan dan Persiapan Pelaksanaan Tes |
Pengelola Pascasarjana dan Tim IT |
09.00 - 12.00 |
Pelaksaan Tes |
Masing-masing Peserta |
Direktur Pascasarjana,
Dr. Ade Dedi Rohayana, M.Ag.
TENTANG
TATA TERTIB PELAKSANAAN UJIAN PENERIMAAN MAHASISWA BARU
SEMETER GASAL 2020/2021